Tahun pertama di UI

setelah post gw yang sebelom ini.. kan ngomongin soal SIMAK UI yah.. yg tahun 2009

pada akhirnya gw ketrima di UI angkatan 2009 πŸ™‚ akhirnya jadi MABA !! Mahasiswa Baru!

Teknik metalurgi dan material angkatan 2009

Angkatan 2009 Teknik Metalurgi dan Material

seru tahun2 pertama, dimulai dengan kontroversi PPAM
terus ada lg program2 seru lainnya kaya berorganisasi di IMMt UI(Ikatan Mahasiswa Metalurgi dan Material UI)

ada lagi yg namanya Kunjungan Industri πŸ™‚ kunjungan industri kami para Maba (Mahasiswa Baru) ke Krakatau Steel yang lokasinya di Cilegon πŸ˜€
Krakatau Steel

hmm masi banyak kenangan2 seru lainnya, tar kalo gw inget.. gw post deh dsini πŸ™‚

see ya next time..

Love,
rhazchan

Advertisements

5 Comments

Filed under Etc

5 responses to “Tahun pertama di UI

  1. ayo yang semangat kuliah semester 2 ini buk :))

  2. Jadilah kader2 mahasiswa teknik material yang kompeten di bidangnya^^

    Himpunan Mahasiswa Teknik Material FTI – ITS
    jurusan teknik Material dan Metalurgi FTI – ITS

    http://silver-parade.blogspot.com/
    http://jurnalistikhmmt.blogspot.com/2010/01/g-30-s-pkm.html

  3. Indra Denny

    kalo di metalurgi materinya kira2 bagaimana?
    saya berminat ke metalurgi soalnya

    • seperti namanya Metalurgi yang artinya ilmu tentang logam, tapi kalo di UI bukan Metalurgi doang tapi jg Material, jadinya kita ngga belajar tentang logam doang, tapi juga belajar tentang ilmu material, seperti Keramik, Polimer, dan komposit. Yah kebanyakan berhubungan dengan Kimia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s