New Year, New Life, New Spirit, New Adventure.

yah… betul sekali, tahun baru…. apakah semua harus baru ? menurut saya IYA ! kita harus membuat segalanya baru πŸ™‚ bukan berarti beli baju baru, sepatu baru, tas baru, hidung baru (? operasi plastik?), atau sesuatu yang berbentuk fisik.

yahh… pada tahun baru ini gw pengen banget mengadakan suatu revolusi, membuat hidup gw lebih baru, semangat hidup gw yang lebih baru.. dan pastinya petualangan yang baru πŸ™‚

jujur aja selama gw hidup selama 18 tahun ini, gw belom perna ngerasain punya teman yang sejati.. teman2 yang deket sama gw itu kadang2 deket secara ga sengaja, atau cuman temen2 yang “butuh sama butuh” dengan gw..

gw pengen berusaha membuka diri gw dan making friends… gw ngerasa aja gw ga perna berhasil punya temen deket yang bener2 sahabat selama 18 thn gw idup πŸ˜₯

gw cuma ngerasa gw gampang dekat sama orang, gw mudah sosialisasi sama orang, tapi untuk mendekatkan Heart-to-Heart (ceilah kaskus banget) itu masi sulit buat gw..

gw terus introspeksi, apa yang salah dari diri gw, apakah sikap gw yang kurang baik? apakah gw terlalu egois? kalau dibandingkan sama gw waktu masi sekolah dulu, gw jauh lebih baik sekarang, egoisme gw sebagai seorang putri tunggal dari kedua orang gw sudah banyak berkurang sejak gw masuk SMA..

terkadang dalam suatu posisi gw canggung, sama temen temen yang biasa main sama gw, udah satu tahun gw bareng sama mereka, tp gw tetep kadang merasa canggung dan bingung harus ngomongin apa, apa yang salah dari gw ya ?

oke pokoknya mulai tahun ini gw akan mengubah hidup gw menjadi lebih baik.. πŸ™‚

btw kan tema nya New Year,hahahaha, ini deh gw kasi foto2 pas tahun baru di rumah Sodara gw πŸ˜€

Ternyata setelah berganti tahun menjadi tahun 2011 banyak cobaan yang tuhan berikan ke gw. Tanggal 3 Januari 2011 Malam hari jam 10, Ibu menemukan Bapak sedang terkapar di kamar di atas tempat tidur, dengan penuh muntah disekujur tubuhnya. Bapak, ditemukan dengan mata terbuka, dan tidak bergerak sedikit pun. Ibu berusaha mengajak bapak berbicara, namun bapak menjawab sekenanya namun bahasa tersebut tidak dapat ibu mengerti..saat itu gw lagi ga ada di rumah, gw lagi di rumah temen Kampus gw Exorta. Memang kami para Cemet 2009 (Cewe2 Jurusan Metalurgi) mau ada acara tahun baruan bareng, maksudnya dalam rangka tahun baru gitu, karena tgl 3 itu terakhir UAS. Makanya baru hari itu kita melaksanakannya.

ya.. benar… Bapak terkena stroke… Ibu langsung dengan panik meraih telpon genggamnya dan menelpon beberapa saudara,dan berteriak kepada pembantu yang bekerja di rumah saya meminta bantuan, secepat kilat tetangga berdatangan ke dalam rumah membantu ibu membawa bapak ke RS Tebet..

yah sampai sekarang, keadaan Bapak sudah lumayan berkembang, namun perkemabgannya belum terlalu signifikan..

mudah2an awal cobaan ini adalah cobaan dari tuhan mengenai prinsip saya yang ingin menjadi lebih baik di tahun 2011 ini πŸ™‚

New Year, New Life, New Spirit, New Adventure

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

