Great ! Good ! Awesome !

seperti post-post gw sebelumnya yang desperate suram dsb. mungkin judul post yg kali ini “agak” lebih membahagiakan buat yg ngebaca blog gw, jd ga perlu membaca curhatan hidup seseorg yg kayanya miserable bgt hahahah..

ya kali ini gw ingin berbagi kebahagiaan

yaaa gw si sebenernya cm pengen memberitahukan beberapa info sih ga selebay berbagi kebahagiaan hehe, itu lhoo bokap gw uda bisa jalaaaan !! yahh tapi sebisa2nya org jalan abis stroke kek apa sih ? bokap harusnya uda bs jalan sendiri, tp doi tuh males, gw ga ngerti deh pasalnya dia emg selama ini merasa selalu sendiri dan begitu dia sakit ada gw dan nyokap yg merhatiin terus dia ga mau hilang perhatiannya tau gimana.

tapi dia tu sebenernya uda bs jalan sendiri tapi ya gitu deh males kali ya, apa masi pengen gw dan nyokap perhatiin ? ya yang pasti ga bakal deh gw jutekin sama cuekin bokap gw lagi :p

kabar bahagia ke 2 hehe yahhh gw masi tetap semangat dalam mencoba menjalin hubungan baik dengan teman2 gw sejurusan πŸ™‚

karena selama ini gw merasa gw itu abnormal, dan gw berusaha berkomunikasi dengan mereka senormal mungkin πŸ˜€ gamau dibilang ansos aahhh… :p

yauda kayanya itu aja ga panjang2 ni hari kapan2 ngepost lg πŸ˜€

~rhazchan

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Great ! Good ! Awesome !

  1. youknowmyname

    semoga lekas pulih ya ras Ayah kamu πŸ™‚

Leave a Reply

