Bad News and Good News ?

yeah gw kembali disini ngacak2 halaman merah ga jelas ini lagi nah post gw yg kali ini, adalah tentang Bad news dan Good News

kira-kira kabar apa sih yang mau gw kasih tau nih ? ya kabar tentang kehidupan gw yang suram ini lah

ya ya gw minta maaf karena sudah lama diriku tidak menyentuh mu kertas merah ku sayang ini dikarenakan kesibukan saya yang kembali menggila bersama Ragnarok Online sebagai Game Master dan juga uda kembali kuliah dan harus semangat untuk mempertahankan IP gw yg surem itu

yaudah deh drpd capek-capek muter-muter curcol gitu mendingan langsung aja ke beritanya ! kira-kira pengen baca yang mana duluan nih ? oke lah, semua orang pasti seneng ya denger Good news, tapi good news yg gw kasi belom tentu kalian seneng dengernya

iya iya, kebanyakan basa basi ya yeap and the GOOD NEWS is *jeng jeng jeng* akhirnya gw dapet job les privat !! YEAAAAYY !!!!

yah tapi tunggu dulu !! masi ada BAD NEWS yah…. ceritanya tadi pas gw lagi ke kampus, gw nabrak pak pos gw lgsg berhenti nangis kejer, terus nanyain kabarnya, alhasil ganti rugi 300k

yasudah lah kayanya cukup itu aja post yg hari ini capek gw hari ini pegel bgt

yasudah deh see ya

~rhazchan

Advertisements

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Bad News and Good News ?

  1. youknowmyname

    iya nih jarang diupdate blognya 😦

    semangat terus ya ras, lain kali nyetirnya hati-hati. sukur kejadiannya ga terlalu parah πŸ˜€

  2. ayo semangat say πŸ˜€ yang lalu biarkan jadi pengalaman πŸ™‚

    life must go on~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s