Fokus


Fokus itu adalah hal yang paling sulit dilakukan, buat Laras ya null karena hal tersebut adalah salah satu yang ga bisa dikuasai selain emosi dan egois

Entah mengapa selama 19 thn hidup ini, susah banget untuk fokus pada satu hal. pengen banget deh ngerasain bisa fokus sama belajar, fokus meraih prestasi, fokus naikin IP atau fokus pada hal baik yang lain. Selama ini fokus yang bisa dilakukan hanyalah fokus saat bermain game. null

Hal paling fokus yang bisa dilakukan hanyalah bermain game, seperti main o2jam, main Ragnarok, main Osu! main CS, main COD, main DDR dan main main lainnya, yang jelas main deh bukan belajar. Gimana ya cara melatih fokus diri kita ? Ingin sekali rasanya bisa fokus pada satu hal yang positif. Kata si ibu, kalo Laras bisa dan mau belajar pasti bisa jadi pintar karena pada dasarnya Laras itu pintar
Percaya orang dengan IQ diatas 120 tapi IP dan IPKnya dibawah 3 ? BANYAK !! mengapa ? banyak faktornya πŸ˜€ salah satunya ya itu ga bisa fokus ! dan males, ga mau belajar (curhat sekalian) null

sekian curcol bulanan, btw ini blog makin sepi aja ya fiuuuhhh null tar deh tak update aneh2 πŸ˜€

rhazchannull

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s