181208-Hari yang sibuk

huaaaaah~ tiba² jam setengah 6 pagi kebangun.. alarm gw bunyi.. -.- padahal kan ga sekolah.. yah alhasil gw cuman bengong trus mencoba tidur lagi..

eeeh bangun yang kedua.. jam sudah menunjukkan pukul 10, dan itu artinya gw harus mandi!! karna gw janji ama nyokap gw mau nemenin dia ke UI, So gw langsung mandi deh.. wew, WHAT HAPENNED? mobil gw mogok!! ga mau jalan.. terpaksa deh gw dorong mobil ber2 nyokap, dan bokap sambil coba mancing² nyalain mesinnya.. akhirnya.. nyala juga.. dan kita jalan deeeh 🙂

ternyata.. nyokap gw udah janjian ama temennya (Mbak Dita) soalnya dia mau main ke rumah karna nanti sore aku, ibu dan mbak Dita mau nonton sidang tesisnya Mbak Diana ( temen ibuku juga).

Sesampainya di UI 🙂 nyokap ke atas mau ngambil koreksian hasil ujian UAS mahasiswanya yang s1, haha lucu deh nyokap gw takut ketemu sekretariatnya orang D3 Kom soalnya nyokap gw utang nilai belom ngasih nilai² anak D3 padahal udah deket deadline.. 🙂

trus.. slanjutnya aku, ibu dan mbak Dita makan di kantinnya psikologi, tapi yang di atas yang di deket Takor (kantin FISIP) trus.. gw makan kebab yang didepan bloc cafe deh. uidiiih enak banget..

abis dari UI kita pulang ke rumah.. sampe di rumah tuh skitar jam 3an, gw nelpon cowo gw ampe jam stnga 4an, di rumah gw hujan lebat.. selese nelpon cowo gw, gw tidur.. gila padahal jam 6 nya harus udah berangkat ke UI salemba buat nonton sidang tesisnya mbak Diana, tapi gw malahan tidur.. abis enak sih suasananya mendukung 😛 trus.. gw tidur tuh.. ga tenang tidur dari jam 4 sampe jam 6 kurang.. tiap 10 mnit gw bangun.. ga tau tuh knapa yah..

trus.. jam 6 bangun.. gw buru” deh langsung mandi.. trus.. abis mandi.. gw, ibu, dan mbak Dita caoo deh Ke UI salemba.

Di perjalanan terjadi deh suatu dialog absurd huahahahaha.. gini nih ceritanya.. kan lagi nunggu di lampu merah.. agak macet gitu.. yaaaah padat merayap lah istilah kerennya 😀 nah nyokap gw nih yang mulai dialog absurd tersebut.. dilanjutin ama mbak Dita, mereka tuh ngomongin traffic Light.. ~.~

“iiih kok merah trus sih!! ga item item!”

“item?? Biru kaleeee”

dan gw hanya bisa terbengong.. melihat pembicaraan absurd mereka.. langsung aja gw nyelak!

“WAH.. Harus masuk NGUPING JAKARTA NEH..”

Langsung deh mereka nyadar trus ngetawain kebegoan mereka sendiri.. hahahha~

sampe di UI Salemba kita nonton deh sidang tesisnya mbak Diana yang berjalan tidak terlalu lancar.. MENGAPA? karna asal kalian tau.. di Tesisnya mbak Diana itu keselip tesisnya nyokap gw!! ahahaha.. kan dia ngomongin tentang kuliner.. trus tiba” di bagian objek penelitian masa ada judul “Fanatisme budaya pop Jepang di kalangan remaja” <— ini Judul tesis nyokap gw!! ahahahah langsung ngakak gw.. yang pasti ga kenceng” amat.. kan lagi suasana sidang.. tepatnya gw terbahak di dalam hati.. :p hehehe..

ternyata si Mbak Diana itu pesen konsumsi banyak banget.. karena dia sidang tesisnya malem.. jadi dia menyediakan makan malem buat kawan-kawannya dan juga pengujinya.. jadi gw kebagian juga deh.. hehe.. 🙂 gw kan temen sekaligus anak temennya :p trus.. yaah gw bawa bulang 4 buah hoka-hoka bento..

Sampe rumah Jam 10 capeeeek banget badan.. gw kangen banget ama cowo gw.. kan gw ga punya pulsa buat sms.. 😦 bokap pelit pula ga mau beliin gw pulsa.. padahal dia juragan pulsa.. trus.. gw telp deh..  hehehehe.. 🙂 dan setelah selesai.. langsung deh gw tulis di Diary ku sayang ini^^

okeeeh diary.. maap yah kayanya tulisan gw ini absurd banget.. haha 🙂 biarin Lah. kan buat konsumsi gw sendiri.. kalo ada orang lain yang baca yah salah mereka.. bukan salah gw.. Lah kan diary gw kok dibaca².. hahahha~

sekian cerita gw hari ini.. besok pasti masih ada yang lebih seruuu!!

ok… see ya ^^

Rhaz

2 responses to “181208-Hari yang sibuk

  1. wily

    hihihi sayang buat diary >.<

  2. Donna Doanks

    pasti bokap lo biar juragan pulsa gak mau kasih pulsa ke elo karena pulsa lo diabisin buat pacaram deh…
    makanya jangan pacaran mulu… gunakan hendphone buat sesuatu yang berguna dik…pacaran sih gak guna … enakan langsung nikah.. lagian ntar kalo dah kuliah ada cowok keren nyesel loh… wakakakak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s