191208-Lebih sibuk dari kmaren

hehe,, gila hari ini tuh sibuk banget.. bangun pagi² jam stnga 7.. langsung mandi.. trus Langsung pergi.. tau ga buat ngapain? buat ngambil raport gw!!

OMG.. deg²an abis gila gw.. haha~ yah bgitu deh.. hehe.. sampe disana nyokap gw dapet antrian nomor 5 ke sekolah.. hehe :p trus.. alhamdulillah raport gw ga jelek² amat kok.. hehe~ ada 5 mata pelajaran yang dapet 8 1 mata pelajaran dapet 9 sisanya 7 sih.. hehe.. trus.. gw ternyata dipanggil ke BK..

waduh kata wali kelas gw.. yang dipanggil ke BK itu.. bisa + bisa – maskudnya bisa dipanggil karna gw anak baik.. ato dipanggil karna gw anak nakal.. hehe 🙂

*sesampainya di BK*

ternyata gw.. dapet Beasiswa.. *seharusnya* tapi karna gw ga nyerahin Fotocopy raport bayangan gw.. jadi gw ga jadi dapet beasiswa.. anjriiit.. bete banget.. 😦 diomelin deh gw ama nyokap gw.. karna gw ceroboh..

trus.. abis dari sekolah gw.. gw ama nyokap gw ke UAI (Universitas Al-Azhar Indonesia) naaah nyokap gw selain Ngajar di UI juga ngajar di UAI. Jadi tuh Schedule hari iini sebenernya dari skul gw, nemenin nyokap di UAI, trus Ke UI Salemba Lagi nonton sidang s2nya temen” nyokap gw..

Nah.. selanjutnya.. dari UAI, Mbak Didi dan Mbak Dita janjian ama gw ketemuan di tempat makan” di blakang Al-Azhar.. trus sekitar jam stnga 12an mbak Didi dan Mbak Didi udah sampe di situ.. di tlp lah gw.. kemudian.. gw makan siang disitu. .

gila nunggu nyokap gw lama banget. dari mbak Didi dan Mbak dita makan, ampe gw slse makan, ampe gw makan Lagi, blom slse” juga.. akhirnya nyokap gw turun.. slsai deh. hehe.. eh ga taunya nyokap gw kan blom makan.. jadi nunggu dia makan deh.. kama banget.. padahal Jam 2 kita harus dah sampe UI salemba soalnya Mas Didit (temenya ibu yang ptama) sidang jam sgitu. Selese makan kita langsung jalan.

Sampe di UI salemba jam 2 kurang, trus langsung aja deh kita masuk ke ruang sidangnya untung blom mulai. Hehe, Sidangnya ternyata Ngaret!! Pengujinya baru dateng Jam stnga 3 (masuk ruangannya), jadi.. 2 orang yang harusnya ujian setelah dia.. ngaret abis!! gila.. perkiraan gw.. jam 5 tuh udah slse.. ternyata.. setelah itu.. setelah 3 orang temen nyokap maju sidang.. slsenya tuh jam stnga 7 gilaa..

tadinya nyokap sama gw janjian pulang dari sana pengen mampir ke Plangi (Plaza Semanggi) tapi ga jadi gara” udah kemaleman dan Nyokap khawatir tar pulang dari sana kemaleman dan macet abis.. hehe~

pulang sampe rumah Jam stnga 8, gw langsung mandi, hehe trus.. tidur.. capek banget.. makanya gw Lupa nulis blog.. ini baru nulisnya tanggal 20 hehe 🙂 yasuwda deh.. tunggu crita gw yang hari ini yaaah~ 

tapi tar malem ^_^

thaaa~

Rhaz

2 responses to “191208-Lebih sibuk dari kmaren

  1. Hei, sering-sering bukaa multiply. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s