221208-Foto Buku tahunan!!

hehehe.. pagi” banget gw bangun Jam 5,, padahal malemnya gw baru tidur jam 12an, tapi namanya gw udah niat.. yaaaah jadi deh bangun Jam 5 🙂 padahal biasanya ada alarm bunyi jam 5 juga ga gw gubris hehehehe XD

naaaah sampe sekolah di tempat ngumpul kan janjiannya jam 6 hehe paling lama sih jam stnga 7 ‘katanya’ hehehe.. truus..  ternyata.. temen gw si Siti Nurhayati (Haya) telat!! kita tuh nungguin pe lamaaaa banget hehe~ yaaaah bgituLaaah.. Lanjuut deh kita jalan.. masuk tol dari Pasar Minggu..

eeeeeh ga taunya. .setelah gw perhatiin.. kok bisnya mogok” gitu.. tiap 1 km.. naaah ternyata bener deh ada masalah.. perjalanan gw sebenernya tergolong cepet.. jam 9 kita dah sampe ciawi, padahal berangkatnya jam stnga 8. Ternyata di Ciawi bener” mogok itu bis ga bisa jalan lagi.. dan kita dari jam 9 sampe jam stnga 12 nunggu kiriman bis dari Jakarta.. naaaah yaudah deh.. akhirnya dari ciawi itu kita baru brgkt jam 12, langsung kita caoo Ke Taman Bunga Nusantara.

Sebelom sampe di tujuan, jam stnga 1 kita break dulu, kan harus pada solat Dzuhur dan makan siang. Setelah itu baru kita lanjutin perjalanan dan sampe di tujuan skitar jam stnga 2. 

Langsung deh kita poto” sgala macem.. hehe.. gw nebeng camera digital orang trus.. tapi gw punya fotonya cuman satu yang di hape gw 🙂 ini nih..

 

Atay, gw, Abe

Atay, gw, Abe

Lanjuuut.. naaah gw kan dapet giliran ke 2 foto.. maksudnya team gw.. 🙂 naaaaah~  truus.. gw kan nungguin kakak” tukang fotonya di taman jepang.. tempat teamnya Abe di foto.. ternyata.. si kk”nya itu ga dateng”.. dudut banget deh 😦 pe Lamaaa banget Jam 5an ga dateng”..

Lanjut akhirnya dia dateng jam 5, padahal itu udah agak gelap gitu. .Lo tau Taman Bunga Nusantara tuh di Puncak,, dan udah mulai dingin.. truuus..  ternyata anak” yang laen dah pada nunggu di Jam besar.. yang tempat kita janjian kalo dah slse foto.. dan mereka marah”.. bete banget kan.. padahal mereka yang ngebuat fotonya lama.. Teamnya Abe tuh fotonya cuman stnga jam.. nah dari jam 3 sampe jam 5 mereka ngapain aja -.- aneh kan..

yaudah deh.. akhirnya kit apulang dari sana jam stnga 7, setelah smuanya selesai solat dan ganti baju.. hehe 🙂 truus.. di jalan pas pulang, ada kontroversi gitu kita mendingan pulang ato makan.. akhirnya karna ada beberapa teman kita yang sakit (haya dan Isma) kita memutuskan untuk berenti dulu di kawasan (masih di Puncak kali ya) gw ga tau pasti.. hehe 😀

yaaaah kita baru pulang dari sana jam stnga 8.. sampe di sekolah jam 9, gw dah tlp bokap gw sejak keluar tol di daerah cilandak, ternyata ga sesuai perkiraan gw.. bokap gw kena Macet di kejaksaan agung (Pancoran). Alhasil, gw menunggu selama kurang lebih 45 menit.. dan sampe rumah Jam 22.20.. benar” hari yang melelahkan.. hahaha.. 

yaudah deh.. capek nih.. hehhe 🙂 

tunggu cerita di hari berikutnya yaaaaaah.. daaaaaaah

Rhaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s