231208-Seperti hari libur pada umumnya

pagi ini bangun Jam 9, dibangunin nyokap karna dia pgn liat foto” kmaren yang buku tahunan, trus dia jg pgn denger ceritaku.. hahaha~ yaudah aku bangun.. trus ceritain smuanya deh..

lanjut nyokap pergi mau rapat di UI.. gw main Komputer.. sampe malem.. cuman Browsing.. Buka Facebook, trus.. buka Friendster.. edit Blog.. eh believe it or not.. Blog yang tentag kemarin itu gw baru tulis tadi pagi.. heheheh~ yaaaah bgitu deh.. soalnya gw kmaren kecapean makanya tidur deh..Β 

truus. udah ngga ada yang gw lakuin slain itu.. palingan ntn TV sama tidur Lagi..Β 

Wil, Makasih yah mau ngertiin aku ga punya pulsa.. πŸ™‚ moga kamu mimpi indah ^_^

Mudah”an besok jadi cerita yang lebih Indaaaaah..

Rhaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s