241208 – a quite different than the ordinary Holidaaaay~

Hi hi hi hi.. all ^_^
Waiting for my new story Right? πŸ˜›

here it is!!

Hari ini bangun Jam 10.. ga kmana” tiba” kk spupu gw dateng sama anaknya (keponakan gw) hehehe. .seneng deh.. soalnya gw dah Lama ga ketemu keponakan gw >.< dia jarang main kerumah.. hehe

seneng banget gw.. ternyata gw ga nyangka dia udah gede Lhoo..
tak terasa dia udah klas 4 SD.. hahaha.. ga nyangka ya.. iya juga sih dia emang udah gede. .gw aja udah klas 3 SMA.. heheh..

Naaah.. Sodara gw dan anaknya Mau sarapan di rumah gw.. hehe
FYI di depan rumah gw itu ada tukang soto nyewa halaman rumah gw dan mereka berencana mau makan disitu..

sumpah yah.. tu tukang soto udah ada di rumah gw dari jaman gw kelas 6 SD..tapi gw belom pernah nyoba tuh soto sama skali.. dengan alesan gw ga suka..

nah saat hari itu.. gw tuh Lagi bosen banget ama sarapan gw yang tiap hari.. yaitu ROTI atau MIE GORENG
Finally, gw pilih buat nyobain itu makanan.. hahah..

ternyata ENAK hahahah.. ga nyangka gw.. ternyata enak Loh.. nyesel gitu gw.. hahahaha.. manteb!! makanya hari ini gw bilang

A quite different than the ordinary holiday

hehehe.. yeah that’s all for today.. Next time I’ll share more stories..

See ya ^_^
Rhaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s