251208 – Merry Xmas~

hahaha.. walaopun gw ga natalan.. tp temen nyokap.. (mbak Dita) kan dia natalan.. dan dia ngundang gw sekeluarga buat dateng ke rumah dia.. dalam rangka makan”

hmm.. dia bilang natal tahun ini.. di rumah dia makanannya smuanya halal.. hehe.. kapan lagi?? yaudah deh.. gw b2 nyokap dateng deh ksana.. hehe. bokap ga bisa ikut ^^

Sampe disana.. udah rame Loh dirumahnya Mbak Dita.. ada hiasan Lampu” yang indah.. ada tiang” yang dibentuk menjadi segitiga.. dan diatasnya terdapat bintang.. (perumpamaan Pohon natal) karna disana ga ada pohon natal.. naaah.. kata Mbak Dita.. karna di Jakarta Ga ada goa Yesus.. Jadi dibikin di bawah segitiga itu deh.. hehe..

naaah.. disana banyak makanan kesukaan gw ternyata..

pertama gw makan Soup Ayam Jagung.. wuidiih enak banget..
gw kira pake cream.. ternyata ngga Loh.. enak banget.. gurih gitu.. dipadu ama jagungnya yang manis.. ternyata.. rasanya manteb deh!!

yang kedua gw makan Spaghetti, Spaghettinya beda gitu.. sama Spaghetti Biasa.. Jadi dia belom di kasih Saus Tomat ato sambel.. jadi terserah kita mau sebanyak apa.. tp diatas Sausnya itu.. udah ada Kejunya.. manteb banget kan? πŸ˜›

yang ketiga gw makan daging gitu.. ga tau daging apa.. tp diiris tipis” terus ada Lada”nya sedikit (tapi bukan sapi lada hitam) naaah.. itu juga manteb banget.. =3 hehe..

sesudah makan” dirumahnya Mbak Dita.. kami pulang deh..

sampe di rumah Jam stnga 3an.. hehehe.. itu udah kenyang banget.. soalnya enak banget sih makanannya.. πŸ™‚

Sesudah itu gw langsung mandi.. trus.. main Komputer deh.. ^^

udah ah sgitu aja crita gw.. πŸ˜› besok pasti akan jadi cerita yang lebih asik!!

See ya ^^

Rhaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s