261208 – I ain’t feeling well

waaaah.. gw bangun tidur jam 11an.. karna smalem gw tidur Jam 3 pagi.. dan pagi” itu gw merasa badan gw agak ga enak.. tapi whatever lah ga penting..

siangnya.. gw mulai merasa mual.. trus.. pusing.. kalo keluarga gw bilang.. kepalanya gelieng gelieng.. (ntah gmana gw deskripsiinnya tp itu ga enak banget) trus.. badan gw sakit”, kedinginan pula. Tp tetep ga gw hiraukan dan tetep main Laptop..

Sorenya.. gw bener” udah ga kuat.. Lemes abis.. kan cowo gw tlp.. trus.. gw mengeluh.. coz udah lemes banget.. yaudah dia suruh gw istirahat.. saat itu nyokap gw belom tau kalo gw sakit.. yaudah deh.. gw bilang ama nyokap..

Nyokap ngurusin gw Loh ^^ soalnya gw jarang sakit sih.. hehe.. jadi itu menjadi hal yang Langka.. πŸ˜› nah.. yaudah deh.. gw tidur dari Jam stnga 4 pe jam 6 sore.. trus gw bangun.. dan itu udah lebih baik. .tp makin kerasa pusingnya.. hufh.. what should I do? gw cuman bisa tiduran di Sofa depan TV gw..

Bokap suggest gw buat mandi. .tdnya gw ga mau.. tp kok gw merasa lengket di badan.. akhirnya gw memutuskan buat mandi ^^

abis mandi agak baikan.. tp gw laper.. yaudah gw minta buatin Mie goreng..

Mie goreng Jadi. .gw makan.. setelah makan mie goreng itu.. gw bener” mual banget.. pgn muntah.. gw ga ngerti knapa itu mie ga turun” ke usus gw.. maksudnya.. masi kerasa aja di tenggorokan..

nyokap udah janji mau bikinin gw sup tp ga dibikinin juga.. ternyata.. supnya itu udah expired sejak bulan November idih ogah banget gw.. masa ini udah akhir December tp gw makan sup expired bulan November.. bisa keracunan kan..

Yaudah akhirnya gw makan nasi, tempe, dan sambel.. terpaksa deh..
dan itu gw mual banget.. sumpah..

akhirnya.. gw dikerokin ama nyokap gw.. (dikasih balsem diurut juga..)
selanjutnya.. gw udah merasa lebih baik dari yang tadi sore..

eeeh akhir”nya gw tidurnya juga jam 1an Juga.. πŸ˜›

sakit” nakal yaah.. πŸ˜€

yaudah deh.. gw mau istirahat dulu.. hehe.. πŸ˜›

see ya ^^

Rhaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s