171208-Yaaaah~ Libur ga ada Kerjaaan..

yaaaaaaaaah~~ Libur ga ada kerjaan.. pagi² jam stnga 8 kebangun.. *eh setengah bangun sih* tapi yang pasti posisi kepala gw masi di bantal dan nyawa gw masi di mimpi kayanya. Nyokap gw ngamuk² ama bokap gw.. gara² kaga dibangunin. Padahal dia ada jadwal ngajar jam 8 di UI Depok, tapi bokap gw tega banget alesan ga tau apa² dan baru nyadar jam stnga 8, yeaaaah dan karna gw kira Itu Mimpi. Jadi nya ya gw baru bangun jam 10 pagi (hehe siang juga sih).

Bangun Tidur bingung.. Pembantu baru gw Kurang ajar banget. Ngeselin abis. Beda banget ama pembantu gw yang Lama, hufh kaya makan gaji buta. Ngga gitu juga sih.. tapi yaaaah tetep aja, masa pembantu gw yang lama tuh selalu ada di rumah, nonton tv kek ngapain kek, ini pembantu gw yang baru malahan kelayapan kaga tau kemana, udah mana bokap gw lemah banget kalo sama babu gitu.. udah bete aja gw.

Maw minta bikinin sarapan, masa bokap gw yang bikinin gw sarapan tuh Pembantu ga tau kemane.. aaaaaah… *wew kok Jadi ngelantur ya*

Setelah dapetin sarapan yang dibikinin ama bokap gw, gw akhirnya memutuskan buat belajar aja sebentar, soalnya pas malem² gw tuh mimpi masuk UI gitu.. Jadi pas bangun tidur maunya belajar gitu. hehe. Lumayan gw pelajarin 3 buah TO gw yang kemaren² dikasih ama BTA gw, nah Lumayan lah gw belajar 1 Jam ada . trus Bokap pergi dari Komputer kan, gw ambiL alih aja komputernya.

Oh iyaaaa~ gw kan udah Klas 3 SMA, jadi gw resmi ga boleh main Game Online Lagi ama bokap nyokap gw.. khususnya RO. ga tau knapa tuh mereka sensitive banget kalo gw main RO, Padahal saat² terakhir gw mau berenti main RO gw dah ga seaddict dulu, udah bisa ngatur waktu, tapi ga tau knapa kok bokap gw bersikeras ga mau ngasi gw izin buat main RO. Apakah Dia lupa kalo gw udah berubah? Yah initnya gw bete banget deh dengan apa yang terjadi..

Lanjut, akhirnya gw tetep Launch programnya (RO nya) tapi diem², HOW?

hehe.. pergunakan alt+tab Lah.. itu berguna sekali.. ROnya minimize kalo ada bokap gw lewat.. hehe.. tapi liat² situasi dulu.. tunggu orang tua gw sibuk dulu.. kalo mereka lagi ga fokus cuman sembari nonton tv ato ngemil ato apa lah.. lebih baik gw ga launch RO nya.. cari mati dong gw.. hahhaa~

Yah berlanjut Laaah~ sampe jam 3 gw bosen banget harus main RO sembunyi² akhirnya gw berenti. Nonton Disney Channel nonton Totally Spies, ampe Jam stnga 4, trus pindah Ke Nickelodeon nonton The Suit Life of Zack & Cody. Sampe Jam 4 tuh bgitu trus.. Lanjut gw mandi Jam 4 karna mau BTA (belom mandi dari pagi hehe maklum hari libur) AND WHAT HAPENNED? gilaaa!! UJAN LEBAT!! and What my Father SAID??

“Yas, kamu nanti ke BTA nya Jalan Kaki yah ditemenin Nur(nama pembantu baru gw)”

“Iya, aku bisa sendiri kok, tapi aku ga mau berangkat sekarang, tunggu ujannya reda dulu”

*ujan udah agak reda TAPI MASI DERES!*

“mau berangkat sekarang yas?”

“kagak, tar aja” , *bete* ” yaudah sekarang deh, oh iya aku ga usah ditemenin NUR kok, aku bisa sendiri”

“gapapah lah, skalian nunjukkin si Nur Jalanan sini” *KEKEUH*

FYI : Jalanan dari BTA gw Ke rumah gw tuh kaya dari Ragunan-Republika

Bayangin woy, gw disuruh jalan kaki dari Rumah gw pe BTA dengan Jalanan yang becek abis!! sumpah gw ga boong itu becek banget, dan asal lo smua tau, gw pergi itu dengan payung dan UJAN YANG MASI AGAK DERES!!

udah mana kan pembantu gw pendek banget, dia tuh ngeselin abis.. udah toa banget, make payung kaga bener, jalan di sebelah gw, payungnya kena muka gw mulu, udah payungnya basah, trus dia ngelangkah diatas becek ga ada dosa gitu muncrat ke gw.. AARRGGGHHH!!! bisa gila gw Lama² yaaaah~~

Yang gw kesel dari bokap gw itu.. Dia Punya mobil butut Jadul abis!! ga mau Dijual.. maksud gw tuh dijual aja buat beli motor.. kalo kaya gini kan gw sengsara.. HUFH.. asal lo tau itu mobil di jual bisa dapet 1 motor aja udah untung.. itu mobil butut kaga dipake bokap gw lagi soalnya uda ga bisa jalan trus uda bocor gitu.. ga ngerti apa yang ada di otak bokap gw.. aarrgghh..

yeah.. dan saat gw pulang BTA unfortunately nyokap gw udah pulang,, hehe.. jadinya bokap gw bisa jemput gw di BTA dengan mobil gw yang satu Lagi..

yah sesampaina di Rumah gw bisa bertemu nyokap kesayangan gw.. haha~ trus.. gw langsung deh di depan komputer lagi, nelpon cowo gw, eeeh pulsa gw abis!! ga bisa sms deh.. trus.. ampe skarang ini gw ngabisin waktu baca Nguping Jakarta hehe kocak banget..

Yaudalah gw mau tidur dulu yah .. belom ngantuk sih.. tapi gw besok pgn memulai hari yang INDAAAAH!! ga kaya hari ini hehe. . tunggulah cerita gw selanjutnya ^^

Rhaz

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s